Friday 7 December 2012

. .. ASHABUL KAHFI.. .


. .. ASHABUL KAHFI.. .

AL-Kahfi  ayat 9.
 Atau kamu mengira bahwa orang-orang yang mendiami gua dan (yang mempunyai) raqim itu, mereka termasuk tanda-tanda kekuasaan Kami(ALLAH) yang mengherankan.?

AL-Kahfi ayat  10
(Ingatlah) tatkala pemuda-pemuda itu mencari tempat berlindung ke dalam gua lalu mereka berdo`a: "Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)".

AL-Kahfi  ayat  11
Maka Kami tutup telinga mereka beberapa tahun dalam gua itu,

AL-Kahfi  ayat 12
kemudian Kami bangunkan mereka, agar Kami mengetahui manakah di antara kedua golongan itu yang lebih tepat dalam menghitung berapa lamanya mereka tinggal (dalam gua itu).

AL-Kahfi  ayat 13
Kami ceritakan kisah mereka kepadamu (Muhammad) dengan sebenarnya. Sesungguhnya mereka itu adalah pemuda-pemuda yang beriman kepada Tuhan mereka dan Kami tambahkan kepada mereka petunjuk;

AL-Kahfi  ayat  14
Dan Kami telah meneguhkan hati mereka di waktu mereka berdiri lalu mereka berkata: "Tuhan kami adalah Tuhan langit dan bumi; kami sekali-kali tidak menyeru Tuhan selain Dia, sesungguhnya kami kalau demikian telah mengucapkan perkataan yang amat jauh dari kebenaran".


Berikut Nama-nama ASHABUL  KAHFI.. .
1.       Muksal  Mina
2.       Tamlikha
3.       Martunis
4.       Naimus
5.       Sara  Yulis
6.       Zunu Wanis
7.       Falyastati  Yunis

No comments:

Post a Comment

Semoga Bermanfaat bagi pembaca sekalia.. .

Lailahaillallah.. Muhammadurrasulullah..

Lailahaillallah.. Muhammadurrasulullah..

SLIDER WIDGET